Album Baru Ungu Segera Dirilis

| Minggu, 24 Maret 2013


Album Baru Ungu Segera Dirilis
foto: unguband.com
Awal 2013, grup band Ungu menyiapkan gebrakan dengan rencana merilis album barunya. Kabarnya, Ungu sedang mempersiapkan album terbaru mereka dengan banyak kejutan dan terobosan terbaru yang belum pernah ada di dunia musik.

"Tahun baru jelas kita punya album baru dengan kemasan-kemasan yang tidak mengecewakan," ujar sang vokalis, Pasha saat ditemui di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Jumat (11/1/2013) malam.

Grup band yang populer lewat lagu Cinta dalam Hati ini berkeinginan untuk memiliki album yang tak hanya mampu menjerat banyak pecinta musik. Akan tetapi, menurut Pasha, album Ungu harus bisa melekat di hati para pendengar dan penggemar mereka.

"Sehingga kita melakukan penggarapan album cukup serius dengan persiapan yang luar biasa juga. Mudah-mudahan bisa memuaskan hasilnya nanti," terang Pasha.

Nantinya, Ungu akan menampilkan kolaborasi dengan banyak musisi di album terbaru mereka. "Yang pasti kita akan melibatnya banyak orang untuk album baru nanti, ya tunggu aja kejutan dari Ungu," janji Pasha.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲