Download Gratis ARTAV AntiVirus 2.5 Internet Security

| Minggu, 03 Maret 2013


ARTAV adalah antivirus lokal atau asli Indonesia yang muncul baru-baru ini. Yang luar biasa dari kemunculan ARTAV Anti Virus Internet Security adalah karena antivirus lokal ini dibuat oleh seorang anak SMP asal bandung bernama Arrival Sentosa dibantu oleh kakaknya yang bernama Taufik. Nama ARTAV sendiri berasal dari nama kedua orang ini,yaitu Arrival Taufik. Jika dijabarkan mungkin seperti ini : ARrival Taufik AntiVirus = ARTAV.

Arrival dibantu kakaknya membuat antivirus ini karena jengkel komputer mereka selalu diserang oleh virus-virus dan merusak sistem komputer mereka. Berbekal keinginan untuk membuat antivirus sendiri juga buku pandiuan manual Dr. Virus. Akhirnya mereka berhasil membuat antivirus mereka sendiri. Pada awalnya,nama antivirus mereka adalah Nyit-nyit. Tapi karena semakin populer mereka merasa perlu untuk membuat nama baru yang lebih cocok untuk sebuah antiVirus sampai akhirnya terlahir nama ARTAV yang mewakili nama mereka berdua.

Meskipun AntiVirus ini berbasis visual basic,tapi sangat bisa diandalkan untuk memproteksi komputer anda dari serangan-serangan virus baik virus lokal maupun virus dari luar negeri (mancanegara). Berikut ini adalah beberapa fitur dari Download Gratis ARTAV AntiVirus 2.5 Internet Security:

  1. Realtime Protection.
  2. Anti Hacker.
  3. Mail Scanner.
  4. USB Protected.
  5. Link Scanner.
  6. Worm Detector.
Oh ya,hampir lupa. Arrival Sentosa sang pembuat AntiVirus juga pernah memberi materi di ITB bersama beberapa anak yang juga membanggakan Indonesia. Untuk mendownload ARTAV AntiVirus 2.5 Internet Security,silahkan mengeklik link dibawah banner.
Download ARTAV AntiVirus 2.5 Internet Security


Untuk mendapatkan update terbaru seputar ARTAV Anti Virus,anda dapat mengunjungi situs pembuatnya di http://artav-antivirus.com/

1 komentar:

  1. Silahkan Anda Bisa Download Juga Anjav Antivirus di :


    http://www.softpedia.com/get/Antivirus/ANJAV-Antivirus-2013.shtml


    Salam CEO & Founder Anjav Antivirus
    - http://www.anjav-antivirus.com

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲