Download Mac OS X Lion 10.7.2 Final Version

| Selasa, 26 Februari 2013




Apple baru saja meluncurkan update OS versi terbarunya untuk semua pengguna MAC OS X Lion , yakni Mac OS X Lion versi 10.7.2 [Final version]. Sebuah Sistem operasi paling canggih di dunia,yaitu dengan telah adanya dukungan iCloud di dalamnya. Untuk mengetahui lebih rinci tentang Mac OS X Lion versi 10.7.2[Final version] beserta Link untuk Downloadnya akan diberikan pada artikel kali ini

Apple terus merilis update software baru dan hardwarenya hari ini. Dan pada kesempatan kali kini Apple pada situs resminya memperkenalkan tentang Mac OS versi terbaru mereka yang diklaim lebih stabil dari versi terdahulunya yaitu Mac OS X Lion versi 10.7.2 [Final version] yang di dalamnya telah didukung dengan iCloud yang diluncurkan lebih awal untuk semua orang pada hari ini.

Update dari MAC OS X Lion 10.7.2 Final version ini direkomendasikan untuk semua pengguna OS X Lion yang mencakup perbaikan sistem operasi secara umum dengan meningkatkan stabilitas dan kompatibilitasnya. Disebutkan bahwasannya mereka juga telah meningkatan pelayanan terhadap sistem keamanan pada Mac OS. yang termasuk didalamnya tentang adanya dukungan iCloud, sebuah terobosan set layanan awan gratis yang secara otomatis dan nirkabel dapat digunakan untuk menyimpan semua konten-konten Anda.

Cara menggunakan iCloud sangatlah mudah. Setelah Anda menginstal updatenya, maka secara otomatis OS X akan menyajikan sebuah panel untuk pengaturan iCloud untuk Anda. dan Anda cukup memasukkan ID Apple Anda, atau dapat juga dengan mendaftar untuk mendapatkan ID baru Apple, dan setelah itu Anda bisa mengikuti petunjuk-petunjuk yang ada. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang iCloud silahkan kunjungan http://www.apple.com/icloud.

Download Mac OS X Lion Versi 10.7.2 :

0 komentar:

Poskan Komentar

Next Prev
▲Top▲