Download CyberLink YouCam 5 Deluxe v5.0.0909 Full version

| Sabtu, 23 Februari 2013






CyberLink YouCam 5 adalah seperangkat alat yang kuat yang memberikan segala yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil maksimal dari webcam Anda.
Seperti edisi sebelumnya, program ini telah banyak alat menyenangkan untuk rempah-rempah sampai chatting video Anda. Efek video khusus dapat memiliki hujan salju di latar belakang saat Anda berbicara, letakkan benda 3D animasi di tangan Anda, atau mengganti Anda sepenuhnya dengan avatar yang melacak dan mereproduksi ekspresi wajah Anda sendiri, di antara banyak pilihan lain.

YouCam 5 sekarang juga meliputi fitur lebih praktis, meskipun. Jadi Edisi Standar memungkinkan Anda untuk login ke Windows hanya dengan melirik webcam Anda, serta penebangan Anda ke situs web populer seperti Facebook, Amazon dan eBay (tidak ada password lagi yang harus diingat).
YouCam 5 Deluxe juga mengakui ketika Anda tidak lagi di depan komputer Anda, dan secara otomatis dapat mengunci layar Anda atau hibernate PC Anda. Anda dapat membuat video yang dapat mengintegrasikan dengan proyek PowerPoint untuk presentasi lebih menarik dan dinamis. Dan kedua edisi Standar dan Deluxe sekarang sepenuhnya mendukung video HD baik di efek mereka, dan merekam video, dengan kemampuan baru untuk menyimpan video HD dalam format H.264.

Link:
**FIX: New link installs the program with a fix for the watermark issue**

Download file
WU
http://www.wupload.com/file/604291506
GR
http://grupload.com/3wq7qmfd8mgp/YouCam5_v5.0.0909_Pre-activated_Watermark_fixed.zip.html
MU
http://www.megaupload.com/?d=XTK0WHGB
MF | PAssword: legend-aplikasi
http://www.mediafire.com/download.php?01b98ltipgxj6bv

Link Download Baru Mediafire :
Pass MF : softwareku4u.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲