Download Gratis Antivirus Norton Terbaru 2013

| Rabu, 27 Februari 2013

free download Norton  AntiVirus newDownload Gratis Antivirus Norton Terbaru 2013  - AntiVirus  Norton adalah Salah satu  Antivirus paling terbesar di dunia saat ini. AntiVirus Norton ini memiliki tingkat perlindungan yang tinggi. Antivirus ini menjaga keamanan dengan cara menghapus virus secara otomatisI, heuristik mendeteksi ancaman spyware, mendeteksi dan memblok serangan Internet worm, dan melindungi email.

AntiVirus Norton ini memberikan perlindungan kemananan secara otomatis terhadap serangan berbagai macam virus berbahaya kontrol ActiveX dan applet Java, serta kode berbahaya lainnya. Norton ini melindungi Anda saat sedang berselancar di Internet atau mendapatkan informasi dari disket, CD, atau jaringan lainnya. 

AntiVirus Norton juga dapat memindai lampiran yang masuk secara otomatis dalam program email.

AntiVirus Norton ini juga memberikan update perlindungan secara terus menerus untuk menjaga keamanan kita.

Beberapa Manfaat dari AntiVirus Norton: 

· Dapat Menghentikan virus seperti worm, spyware, bots, dan masih banyak lagi - Menjaga dan melindungi sistem anda terhadap berbagai macam bahaya. 
· Norton Insight - Memberikan inovatif intelijen berbasis teknologi untuk lebih cepat, lebih sedikit, lebih pendek scan. 
· Mencegah virus - email yang terinfeksi dan pesan instan dari menyebarkan-Feel aman sambil tetap berhubungan. 
· Blok browser exploits dan melindungi terhadap situs web yang terinfeksi - surfing internet dengan keyakinan. 

Fitur Norton AntiVirus 2.012 : 

 Direkayasa untuk Kecepatan · BARU! Memindai hanya file dan proses beresiko menggunakan Norton Insight. NEW! Menginstall di bawah satu menit rata-rata, memerlukan kurang dari 8 MB ​​memori. 
 Up-to-the-menit Perlindungan · BARU! Memberikan up-to-the-menit perlindungan dengan cepat pulse update setiap 5 sampai 15 menit. 

Bagi Anda yang ingin segera men- Download Antivirus Gratis  ini, sliahkan klik link teks nya di bawah ini;
Free Download Norton AntiVirus

0 komentar:

Poskan Komentar

Next Prev
▲Top▲