Fitur Galaxy S4 Lebih Unggul, Loyalitas Fanboy Apple Mulai Luntur

| Minggu, 24 Maret 2013

Fitur Galaxy S4 Lebih Unggul, Loyalitas Fanboy Apple Mulai Luntur



Samsung Galaxy S4 / Iphone
Beberapa minggu sebelum diluncurkan, handset terbaru Samsung Galaxy S4 sudah menjadi pergunjingan di jagat teknologi. Bahkan, tak sedikit orang yang sudah mengganti gadgetnya dengan produk dari Samsung itu.

Dikutip Liputan6.com dari Ubergizmo, Sabtu (23/3/2013), banyak orang yang menganggap peluncuran S4 sebagai suatu momen yang penting. Banyak orang yang siap mengganti handset-nya dengan Galaxy S4.

SellCell.com melansir bahwa secara spesifik penjualan iPhone meningkat drastis sebulan sebelum peluncuran Galaxy S4. Situs tersebut menyebutkan peningkatan penjualan iPhone meningkat 194 persen dari saat Samsung akan meluncurkan anggota keluarga Galaxy S generasi sebelumnya, Galaxy S3.

Managing Director SellCell, Collin White memaparkan bahwa pesona iPhone mulai memudar sebagai akibat dari kabar peluncuran produk jagoan HTC, BlackBerry dan Samsung.

Data yang dimiliki oleh SellCell memperlihatkan kebanyakan pengguna iPhone mencoba membandingkan handset-nya dengan berbagai gadget baru dari perusahaan lainnya. Fitur baru yang ada di gadget baru dan tak ada di iPhone membuat loyalitas Apple Fanboy pada iPhone berkurang.

Para Apple Fanboy lebih memilih untuk melego iPhone mereka sebulan sebelum pesaing Apple meluncurkan smartphone anyarnya. Hal itu dilakukan karena bila mereka menjualnya selepas peluncuran akan membuat harga smartphone miliknya mengalami penurunan harga yang ekstrim.

1 komentar:

  1. wahhhhhhh.... jadi pengen nyoba pakasi yang asli nih, ha2

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲